Amar Link Maksima

Amar Link Maksima
Amar Link Maksima

Selasa, 12 Mei 2015

Latar Belakang, Visi, Misi & Nilai

Latar Belakang, Visi, Misi & Nilai


Pendirian asuransi syariah PT. AJS Amanahjiwa Giri Artha ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesejahteraan para stake holder juga kepada masyarakat pada umumnya selain itu bertujuan untuk menanamkan rasa saling tolongmenolong dalam menanggulangi risiko keuangan akibat suatu musibah diantara peserta. Dipihak lain akan terjadi penghimpunan dana masyarakat yang dapat dimanfaatkan untuk memperkuat investasi/permodalan dengan mengikuti aturan regulasi yang ada.
Makna Logo
Daun berjumlah lima melambangkan Rukun Islam yang didalam nya menyentuh semua aspek kehidupan dan kemasyarakatan dan Lima Nilai Perusahaan.

Warna Hijau lestari mewakili falsafah alami, keberkahan, kesuburan dan harmoni, juga mewakili kehidupan dan pembaharuan.

Lingkaran menggambarkan 2 pemegang saham Perhutani dan ESQ , yang mewakili kebulatan tekad dan semangat menjaga setiap amanah yang diberikan oleh stakeholder, juga melambangkan Tawaf dimana Kita berputar mengikuti aturan ALLAH.

Warna biru sebagai perlambang kemampuan memelihara kepercayaan serta komitmen kepada setiap nasabah secara bertanggung jawab.

Warna jingga adalah warna yang sangat cerah dan membangkitkan semangat. Melambangkan kegembiraan, kekuatan dan keberanian
anamkan rasa saling tolongmenolong dalam menanggulangi risiko keuangan akibat suatu musibah diantara peserta. Dipihak lain akan terjadi penghimpunan dana masyarakat yang dapat dimanfaatkan untuk memperkuat investasi/permodalan dengan mengikuti aturan regulasi yang ada.

Visi
Menjadi Perusahaan Asuransi Jiwa Syariah Pilihan Utama Masyarakat

Misi
Menjalankan usaha Asuransi Jiwa Syariah yang dapat memenuhi kebutuhan Peserta yang terus berubah dan menanamkan pentingnya Tolong Menolong melalui Proteksi & Perencanaan Keuangan

Nilai
1. Amanah
2. Jujur dan Adil
3. Berhati-hati dan Bertanggung Jawab
4. Ramah dan Peduli
5. Taat dan Tegas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar