Amar Link Maksima

Amar Link Maksima
Amar Link Maksima

Selasa, 12 Mei 2015

Assalammu'alaikum Wr. Wb,

Selamat Pagi dan Selamat Bergabung di Web saya : www.amanahgitha@blogspot.com
Perkenalkan saya Dewi Suryandari, Sales Manager/Agency di PT. Asuransi Jiwa Syariah Amanah Jiwa Giri Artha (AJS Amanah Githa).  Mobile/SMS/WA : 0812-952-9988. Pin BBM : 2B49343D.

Saya ingin memperkenalkan kepada para Pembaca Yth perihal PT. Asuransi Jiwa Syariah Amanah Jiwa Giri Artha (AJS Amanah Githa), melalui kutipan artikel dari website resmi PT Amanah Githa yang dapat diakses di : www.amanahgitha.com

Mari kita tingkatkan keimanan dan kehidupan diri dan keluarga kita dengan sebaik-baiknya. Dan jalan yang terbaik adalah dengan menjaga syariah/kaidah/norma-norma Islami kita.
Ingin berasuransi?
Ingin berinvestasi?
Ingin menabung?
Ingin mempersiapkan dana pendidikan anak?
Ingin mempersiapkan dana pensiun karyawan?
Ingin mempersiapkan dana bilamana terjadi kecelakaan?
Monggo.... Silahkan.... Asal.... SYARIAH.
Jawabannya ada di : www.amanahgitha.com dan www.amanahgitha@blogspot.com
Saya akan siap membantu seluruh proses Asuransi Syariah Jiwa Anda di Amanah Githa.
Silahkan baca artikel, tips dan kutipan saya yang seputar Amanah Githa.
Jika ada pertanyaan, hubungi saya di Mobile/SMS/WA : 0812-952-9988. Pin BBM : 2B49343D.

Semoga Allah SWT Memberkahi kita semua.
Wassalammu'alaikum Wr Wb,
Dewi Suryandari
Sales Manager
PT. Asuransi Jiwa Syariah Amanah Jiwa Giri Artha (AJS Amanah Githa)
Gedung Manggala Wanabakti lt 2
Menara ESQ 165
Mobile/SMS/WA : 0812-952-9988
Pin BBM : 2B49343D
www.amanahgitha.com
www.amanahgitha@blogspot.com

http://www.amanahgitha.com/upload/news/31.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar